INDOVITA

INDOVITA
Home » » Kejanggalan Bom Boston : Tentang Penangkapan Tamerlan Tsarnaev

Kejanggalan Bom Boston : Tentang Penangkapan Tamerlan Tsarnaev


Kejanggalan Bom Boston : Tentang Penangkapan Tamerlan Tsarnaev
Posted by admin on 8:18 PM in Amerika, internasional | 0 komentar
Ini sebagian dari gambar-gambar yang berhasil direkam oleh stasiun ABC news, namun untung sudah banyak yang sudah mengkopinya, kerana video ini hanya ditayangkan tak lebih dari 3 kali saja. Berikut beberapa gambarnya saat Tamerlan ditangkap lalu digelandang ke mobil polisi dengan kondisi telanjang bulat :


Foto diatas adalah hasil hidden kamera, oleh karenanya gambar ada buram karena dari kamera handphone dan konsidi gelap. FBI sempat menyangkal bahwa itu adalah Tamerlan, kerena menurut FBI dan kepolisian Boston bahwa Tamerlan mencuri mobil seseorang lalu dilindas oleh mobil tersebut lalu tewas.
Tapi bau busuk akan selalu tercium walau tertutup rapat. Dengan kecanggihan teknologi dapat diketahui siapa di video itu, ditambah bukti sangat kuat dari tante Tamerlan, yaitu Maret Tsarnaeva saat melihat video saat Tamerlan bugil.
Tante Tamerlan yang bernama Maret tersebut lalu menelpon seseorang dari media Press For Truthbernama Dan Dickey.
Tantenya memberitahukan kepada Dan, bahwa ia kenal betul dan sangat-sangat yakin 100% bahwa gambar saat seorang sedang bugil dan digiring ke mobil polisi adalah keponakannya Tamerlan Tsarnaev. (sumber) (lihat video pengakuan Dan Dickey disini)
Ia ditelanjangi oleh polisi tanpa sehelai benangpun ditubuhnya, lalu digelandang ke mobil polisi. Tapi anehnya ia justru tewas dengan kemungkinan yang pasti, bahwa ia telah dibunuh oleh pihak kepolisian dan FBI.
Amerika sebagai negara yang menjunjung tinggi HAM tapi menurut track record dari pengamat HAM dunia justru termasuk negara yang paling buruk HAM-nya di dunia, khususnya tentang orang-orang yang dianggap teroris.
Indonesia masih jauh lebih baik untuk masalah HAM walau menyangkut masalah teroris bahkan masalah subversif.
Pertanyaan masih banyak daripada jawaban yang ada. Ia sudah ditelanjangi, lalu diborgol dan dikawal oleh banyak polisi untuk masuk ke dalam mobil polisi. Pastinya ia sudah tak bisa melawan, apalagi untuk mencoba berfikir kabur.
Tapi mengapa dia bisa dibunuh? Apakah FBI takut jika Tamerlan mengungkapkan semua yang sebenarnya terjadi?
Jika otak masih ada didalam tengkorak orang yang memiliki logika, perasaan dan hati, hal itu tak mungkin terjadi. Apalagi jika perilaku itu justru ada di dalam otak para penegak hukum disuatu negara yang katanya menjunjung tinggi HAM.
Ia dibunuh dengan luka tembakan yang parah, bahkan hingga diautopsi dan lubang di beberapa bagian badannya. Mayatnya sangat tak enak untuk dilihat, dengan adanya beberapa lubang luka bekas tembakan dan lubang-lubang lainnya, seperti lubang berongga besar disisi kiri dadanya yang kemungkinan bekas autopsi.


SUSPECT #1 Tamerlan tewas setelah terjadi pengerebekkan, digelandang ke mobil polisi dengan kondisi bugil, lalu apa yang sebenarnya terjadi? Karena dia diba-tiba telah tewas ditembak lalu di autopsi?
Mengapa Tamerlan sebagai pelaku nomer-1 yang ditangkap hidup-hidup akhirnya ditembak, disiram sesuatu hingga kulitnya memerah lalu dia dibunuh bahkan di autopsi dengan lubang menganga di badannya oleh pihak pemerintah AS?
Nah, andalah yang bisa menebaknya, apa kira-kira dibalik semua peristiwa ini, berikut video saat Tamerlan ditangkap dan digelandang ke mobil polisi dengan kondisi bugil:Video Penangkapan Tamerlan Tersangka Nomer-1 (Versi FBI) Dalam Keadaan Hidup Segar Bugar Tapi Kenapa Ia Tiba-Tiba Ditembak Mati?

http://youtu.be/AKgwHhb7kKY

0 komentar:

Posting Komentar